Sabtu, 07 Agustus 2010

Domba Berkaki Dua di China

Seorang petani asal China berhasil merawat seekor domba yang lahir tak sempurna. Pasalnya domba itu hanya memiliki dua kaki saja.

Cui Jinxiu, yang berdomisili di desa Dadongzhuang, Laizhou, Provinsi Shandong, mengatakan dua bulan silam ada dua ekor domba yang lahir di ladangnya namun ia mengaku terkejut melihat kondisi salah satu dombanya, demikian lansir Orange.

"Domba yang pertama sangat sehat dan normal, namun domba kedua ini benar-benar mengejutkan," ujarnya.

"Awalnya memang terlihat seperti domba biasa, namun ia cuma berbaring di rumput dan saat diperhatikan lebih seksama saya terkejut karena domba malang ini hanya memiliki 2 kaki depan saja."

Keluarga Cui meragukan domba berkaki dua itu dapat bertahan hidup meski demikian mereka merawat domba itu sepenuh hati dan memberi makan melalui botol susu bayi.


"Ajaibnya sehari setelah lahir, domba itu sudah mulai belajar berdiri sendiri," imbuh Cui.


"Awalnya ia memang berjuang untuk menyeimbangkan diri namun sekarang ia sudah dapat berdiri sempurna dengan mengangkat tubuh bagian belakangnya ke udara.


"Domba ini memiliki kemauan yang keras dan berani. Meski hanya memiliki dua kaki depan, namun ia tetap dapat hidup normal seperti domba-domba lainnya.


"Bila melihat atau mendengar suara saya, domba itu segera berlari menghampiri saya dengan gembira dan menggosok-gosokkan kepalanya di celana saya."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar