Rabu, 18 Agustus 2010

Gadis Cilik Pura Pura Mati Terekam Google Street View

Seorang gadis cilik berusia 10 tahun menyebabkan kegemparan karena pura-pura mati dan saat itu gadis tersebut terpantau oleh kamera Google Street View.

Azura Beebeejaun terlihat berbaring telungkup di trotoar di luar rumahnya yang terletak di Worcester, demikian lansir Daily Mail.

Penghuni yang waswas memonitor lingkungan mereka melalui layar komputer, menghubungi Google tentang gambar yang mereka takutkan berpotensi menjadi tempat pembunuhan.

Namun Azura mengatakan, "Aku tak tahu apa-apa tentang kamera Google Street View. Aku terjatuh sewaktu bermain dengan teman dan aku pikir mungkin lucu kalau aku pura-pura mati.

"Aku cukup gembira dan bangga bisa masuk internet. Ini sungguh lucu dan aku tak sabar untuk menceritakan kepada teman-teman sekelas ketika saya kembali ke sekolah."

Ibunya, Saira, 43, mengakui bahwa ia sangat takjub karena pemandangan itu menyebabkan kehebohan diantara para tetangga.

Mrs Beebeejaun, pekerja penanganan remaja, mengatakan, "Sekelompok orang di jalanan telah menceritakan kepada saya beberapa minggu yang lalu bahwa mereka melihat gambar seorang gadis berbaring di jalanan.

"Saya langsung mengira itu mungkin putri saya karena dia selalu bermain-main di trotoar. Tapi saya tak pernah berpikir bahwa satu gambar akan menyebabkan kegemparan seperti ini."

Juru bicara Google mengatakan, apa yang terlihat di Street View merupakan cuplikan gambaran jalanan di Inggris dan tak beda dengan apa yang mungkin dilihat orang-orang di seluruh negeri.

"Dan kadang kala mobil kita secara tak sengaja menangkap momen aneh atau tak pantas ketika mobil kita berjalan melalui suatu tempat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar