Senin, 02 Agustus 2010

Pria Hobi Makan Bohlam

Pria ini memang tak terlalu cerdas, namun ia memiliki kebiasaan unik. Ia mengaku ketagihan mengunyah bola lampu.

Wang Jun sudah mengunyah lebih dari 1,000 bohlam dari kaca dan biasanya ia bisa makan bohlam itu sekitar 25 butir perbulan, demikian lansir The Sun (23/7).

Ia menuturkan, "Saya ingat pertama kalinya saya makan bohlam pada usia 12 tahun. Waktu itu saya hanya menjawab tantangan dari teman-teman dan setelah makan rasanya menyenangkan. Memuaskan sekali."

Namun seiring berlalunya waktu keluarga Wang menjadi semakin cemas dengan kelakuan tak lazim pria berusia 52 tahun itu. Karena tak kunjung mengubah kebiasaannya, akhirnya ia terpaksa kehilangan keluarganya.

Wang menambahkan, "Istri saya meninggalkan saya karena hobi saya itu. Ia mengatakan bahwa kebiasaannya itu terlalu aneh. Saya akui di awal-awal perkawinan saya menyembunyikan kebiasaan itu darinya dan biasanya saya makan bohlam itu diam-diam, namun suatu kali ia memergoki saya dan tak lama kemudian ia memutuskan untuk meninggalkan saya.

Sejauh ini kebiasaan dietnya itu belum menimbulkan efek samping yang serius pada kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar